Pages

Wednesday, September 7, 2016

Komisaris Saud Usman Nasution Kunjungi Kampus Dahana



Memantau kinerja perusahaan secara langsung, Saud Usman Nasution, Anggota Dewan Komisaris PT DAHANA (Persero) bertandang ke Kantor Manajemen Pusat (Kampus) DAHANA yang berlokasi di Kabupaten Subang pada Senin, 29 Agustus 2016.

Kedatangan Saud Usman Nasution ke Kampus DAHANA ini merupakan kunjungan  pertamanya setelah ditunjuk oleh Kementerian BUMN menjadi anggota komisaris di PT DAHANA (Persero) pada awal Agustus 2016.

Saud Usman yang memiliki latar belakang kepolisian ini menggantikan anggota komisaris sebelumnya yang memiliki Ferial Manaf.  Kunjungannya kali ini, mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) ditemani oleh Untung Waluyo, Sekretatis Komisaris.
“Sebagai pengawas, sudah menjadi kewajiban untuk melakukan peninjauan kondisi perusahaan. dan ini kunjungan pertama saya ke DAHANA,” terang Saud Usman Nasution kepada Dfile.

Saat melakukan pemantauan lapangan ke kawasan pabrik di Ring 1, Saud tertarik untuk melihat langsung proses pembangunan pabrik Nitrogliserin yang tengah berlangsung.  Pabrik cikal bakal pembangunan industri propellant ini masih dalam tahap pembangunan gedung, dan ditargetkan akhir tahun ini sudah rampung.

Sebagai mantan anggota polisi dan BNPT, Saud memberikan peringatan untuk tetap waspada akan bahaya aksi terorisme, karena akan berdampak pada proses berjalannya perusahaan.
“Tidak bisa dipungkiri, aksi teror bisa terjadi dimana saja, tentunya DAHANA salah satu objek vital nasional harus selalu tetap waspada atas ancaman yang bisa saja terjadi. Makanya perlu ditingkatkan lagi keamanannya,” terang Saud Usman.

Selain Saud Usman yang melakukan kunjungan ke Kampus DAHANA, di hari yang sama anggota komisaris DAHANA lainnya, Mustar Bona Ventura pun ikut serta turun langsung meninjau kondisi kantor DAHANA yang berlokasi di Tasikmalaya. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888