Pages

Thursday, August 4, 2016

Resepsionis DAHANA Bertukar Tempat



Ada penampakan berbeda ketika tengah memasuki dua kantor PT DAHANA (Persero).  Pertama, Gedung Sekretariat Kampus DAHANA, Subang, dan yang kedua Kantor DAHANA Jakarta.  Jika saja mampir ke meja resepsionis, maka mulai hari ini (1/8) akan mendapati orang yang berbeda.


Kini, kedua resepsionis ini saling bertukar tempat.  Santika Adhi, gadis yang biasa dibalik meja resepsionis DAHANA Subang beralih tempat ke kantor DAHANA Jakarta yang berada di Lantai 17 Menara MTH, bertukar tempat dengan Carmini yang kini menepati meja Santika di Kampus Dahana Subang.

Bagian PSDMO DAHANA, Destyana mengatakan bahwa perubahan ini merupakan hal biasa, hanya mempertimbangkan kondisi saja.  “ Ini rotasi biasa saja, hanya pertimbangan kondisi saja karena di Subang lebih mudah ada backup-nya dibanding kantor Jakarta,” terang Destyana kepada Dfile.

Perpindahannya ke ibu kota, bagi Santika menjadi sebuah pengalaman baru dalam kerjanya, “Aku sih senang-senang saja, karena hitung-hitung pengalaman baru. Apalagi tinggal di ibu kota dengan suasana yang baru dan orang-orang baru juga,” ungkap santika.

Mengawali hari pertama kerja, menurutnya belum terlalu tahu cara kerja di kantor Jakarta.   Namun ia optimis dengan seiringnya waktu akan terbiasa dengan cara kerja di tempat barunya ini. Begitupun dengan hidupnya di ibu kota, ia kini menjadi anak kost yang semuanya berbeda ketika tinggal di Subang yang masih hidup bareng keluarga.

“Semua biasa-biasa saja, mungkin  lebih kepada mental, karena sekarang serba dikerjakan sendiri, jauh berbeda dengan masih di Subang. Maklum sekarang menjadi anak kost,” katanya.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, resepsionis kantor Jakarta, Carmini kini tengah berada dalam masa kehamilan anak pertamanya. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888