Pages

Monday, August 22, 2016

Dirut DAHANA: “Perjuangan Kita Belum Tuntas”



Peringati HUT ke-71 Proklamasi RI, PT DAHANA (Persero) menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan sepakbola Kawasan Cagar Budaya PSB DAHANA, Subang. Upacara ini diikuti oleh karyawan DAHANA yang berkantor di Subang dan Jakarta. Rabu, 17 Agustus 2016.

Direktur Utama PT DAHANA (Persero) Budi Antono memimpin langsung jalannya upacara peringatan kemerdekaan RI. Lengkap dengan menggunakan peci dan jas hitam, Budi Antono pun membacakan naskah teks proklamasi kemerdekaan RI. 

Dalam kesempatan ini pula, Dirut DAHANA menyampaikan amanatnya bahwa perjuangan untuk meraih kemerdekaan sampai saat ini belumlah tuntas. Hari ini masih banyak yang perlu dikorbankan untuk mengisi kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan.
“Untuk meraih kemerdekaan telah banyak korban yang berjatuhan. dan perjuangan itu belum usai, dengan meningkatkan semangat dan jiwa 45, mari kita wujudkan rasa pembangunan yang tangguh,” amanat Budi Antono.

Menurutnya, kemerdekaan Indonesia terwujud karena komitmen yang kuat para pahlawan. Maka sepantasnya kitapun memupuk rasa komitmen dalam diri untuk terus berjuang dan berkarya, memerdekan diri dari zona nyaman yang menghambat kemajuan, berkomitmen untuk berubah menjadi lebih baik adalah wujud lain dari perjuangan kemerdekaan.

“Perayaan 71 tahun Indonesia merdeka, mengajak kita untuk kerja nyata,” ajaknya.
Sebagai bagian dari keluarga besar BUMN dalam memperingati HUT RI ke-71, DAHANA bersama perusahaan BUMN lainnya mengikrarkan diri ‘BUMN hadir untuk negeri’, “Tagline ini bukan hanya isapan jempol belaka, dalam peringatan HUT kali ini banyak kegiatan yang secara menyeluruh menyasar langsung pada masyarakat,” ungkap Budi dalam amanatnya.

Banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh BUMN dalam peringatan HUT tahun ini, diantaranya yaitu pembinaan mantan narapidana, penyediaan sarana air bersih, penyediaan sarana MCK, pembangunan tempat penitipan anak, pembinaan mantan atlet nasional, pembinaan desa terpencil, jalan sehat 5 Km, pasar murah, kegiatan lomba untuk masyarakat, bedah rumah veteran.

“Semua kegiatan untuk menyambut 71 tahun Indonesia merdeka, salah satu bukti BUMN hadir untuk negeri,” terangnya. (SYA)

No comments:

Post a Comment

 

PT DAHANA

Jakarta Office:
Menara MTH, Lt.17
Jl. MT. Haryono Kav.23
Jakarta 12820
Indonesia
Telephone +62 21 837 823 17
Facsimile +62 21 837 823 27

PT. DAHANA

Head Office:
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang - Cikamurang Km. 12 Cibogo
Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telephone+62 260 742 3333
Facsimile+62 260 742 3888